img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan kasih yang dijalin oleh penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello dengan arits Aurelie Moeremans bukan menjadi rahasia umum lagi. Pasalnya, mereka telah menjalani hubungan berpacaran selama hampir empat tahun. Terlebih, Ello dan Aurelie telah merencanakan pernikahan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius.

Namun, sejak November 2019 lalu, Aurelie justru menunjukkan kemesraan dengan pria lain bernama Dixie. Sementara Ello masih menyimpan beberapa kenangan dengan cewek yang pernah disebut janda itu di media sosial. Tak mau kalah, kini Ello memamerkan kemesraan dengan cewek cantik di hari ulang tahun. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mesra sama Pria lain, Aurelie Moeremans dan Ello Putus Gagal Nikah

Ello dan Aurelie putus

Aurelie

Penyanyi Ello dan Aurelie Moeremans kerap membagi momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Bahkan, sejak tahun 2015 mereka tak sungkan untuk tampil mesra di layar kaca. Nampaknya, Ello tidak main-main pacaran dengan Aurelie begitupun sebaliknya. Pasalnya, keduanya diketahui telah merencanakan pernikahan untuk hubungan yang lebih serius.

Namun takdir berkata lain, Aurelie telah memberikan tanda kalau hubungannya dengan pelantun Masih Ada itu berakhir sejak September 2019 lalu. Kabar putusnya Ello dan Aurelie semakin mencuat setelah kakak Jeremie Moeremans itu mengunggah potret mesra dengan pria lain bernama Dixie.

Topik Terkait