img_title
Foto : Instagram/vitaliashesyareal

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus selebgram seksi Vitalia Sesha kembali menyedot perhatian publik, dirinya semakin tampil seksi dan menggoda. Potret terbarunya di Instagram tampak memamerkan keseksian lekuk tubuhnya, dan gambar di punggung yang bikin salfok.

Pesinetron yang sempat terjerat kasus narkoba itu, kini memilih untuk tak terjun lagi ke dunia sinetron Tanah Air. Seperti apa gambar di punggung mulus Vitalia Sesha? Scroll artikel berikut ini.

Gambar Punggung

Instagram/vitaliashesyareal
Foto : Instagram/vitaliashesyareal

Pemilik nama lengkap Andi Novitalia alias Vitalia Sesha namanya sudah banyak dikenal publik lewat sejumlah sinetron yang pernah ia bintangi. Artis berusia 36 tahun itu, kini sudah tak muncul lagi di layar kaca televisi setelah dirinya bebas dari penjara.

Sebelumnya Vitalia Sesha sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba yang membuat dirinya ditahan dan mendekam di balik jeruji besi. Kini, wanita kelahiran November 1986 itu lebih terlihat semakin aktif di media sosial, dengan memposting sejumlah potret seksinya.

Memiliki tubuh yang montok dan aduhai, potret terbaru Vitalia Sesha saat setengah nungging justru bikin salfok netter. Pasalnya, dengan menggunakan tanktop berwarna merah, gambar di bagian punggung belakang Vitalia Sesha terekspos.

Topik Terkait