img_title
Foto : Instagram/tante.rempong.official

IntipSeleb Gosip – Geger beredar soal pernyataan seorang wanita yang diduga mantan asisten rumah tangga dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawati. Wanita yang diduga bernama Susi itu, ramai berkoar-koar di sosial media dan membongkar seluruh rahasia Ferdy Sambo.

Dianggap licik dan jahat, Susi mengaku jika banyak rahasia yang Sambo dan Putri sembunyikan. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Bongkar Kejahatan

TikTok/nawang50_
Foto : TikTok/nawang50_

Publik kembali dibuat gempar setelah muncul beberapa video pernyataan dari wanita yang tak lain diduga sebagai mantan ART dari Ferdy Sambo. Foto mantan ART ini juga ada dalam kebersamaan Ferdy Sambo dan Putri bahkan seluruh ajudan Sambo yang lain termasuk almarhum Brigadir Yosua.

Namun wanita ini justru dengan sengaja, dan blak-blakan membongkar seluruh kejahatan Sambo dan keluarganya yang selama ini dianggap licik. Tak hanya itu, wanita ini juga membongkar beberapa rahasia Sambo dan keluarganya yang disinyalir semua terlibat dalam pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Potongan video singkat tersebut beredar luas di akun TikTok @beritaterhangat26, dan berhasil ditonton 5,4 juta penonton.

Topik Terkait