img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb GosipMayang Lucyana Fitri atau lebih dikenal dengan Mayang yang merupakan adik mendiang Vanessa Angel kembali menjadi sorotan. Usai merilis sebuah cover bertajuk 'Saat Terakhir' dari ST12, ia mendapat pro dan kontra dari publik.

Ada yang memujinya, bahkan tak sedikit menghujatnya. Mendapat tanggapan seperti itu, justru Mayang memberikan jawaban yang bikin syok. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Tanggapan Mayang Soal Kritikan

Instagram/adek_lambe_turah
Foto : Instagram/adek_lambe_turah

Bermula saat Mayang menyanyikan dan mencover lagu 'Saat Terakhir' dari ST-12. Dalam video klip tersebut ia berniat hati ingin mengungkapkan perasaan kehilangan yang begitu mendalam akan sosok kakaknya, dengan memperlihatkan sejumlah foto Vanessa Angel.

Namun, video klip tersebut mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang menghujat Mayang.
Walaupun begitu, perempuan berusia 19 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan hujatan netizen. Pasalnya, ia hanya ingin fokus berkarier dan menyalurkan bakatnya di dunia tarik suara.

"Kalo omongan netizen gak aku dengerin kalo didengerin terus gak pernah ada habisnya aku di sini berkarier dan menyalurkan bakat aku disini," ucap Mayang saat ditemui di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Sabtu, 3 September 2022.

Topik Terkait