img_title
Foto : Instagram/ririndwiariyanti

IntipSeleb Lokal – Setelah resmi bercerai dengan Aldi Bragi, begini pengakuan Ririn Dwi Aryanti yang mengaku lebih dekat dengan anak sambung ketimbang dengan mantan suami. Polemik rumah tangga Ririn dan Aldi yang selama ini tak tercium oleh publik, sontak menuai banyak kritikan setelah Ririn buka suara.

Sebelumnya Ririn juga mengaku jika dirinya sudah lama pisah ranjang saat keduanya belum resmi bercerai. Penasaran dengan ceritanya? Simak artikel berikut ini.

Lebih Dekat Anak Sambung

Instagram/ririndwiariyanti
Foto : Instagram/ririndwiariyanti

Pasangan yang menikah pada 2010 lalu, terpaksa bercerai dan memilih untuk tak bersama-sama lagi setelah putusan pengadilan agama Jakarta Selatan pada tahun 2021 lalu. Isu keretakan rumah tangga keduanya, disinyalir adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Sempat menyeret nama Jonathan Frizzy yang diduga lawan main Ririn di sinetron justru memiliki hubungan spesial dengannya, belum lama ini artis berusia 36 tahun itu justru buka suara soal keadaan kondisi rumah tangganya pada saat bersama Aldi Bragi.

Tak menyangka pengakuan Ririn tersebut sontak membuat publik syok, pasalnya wanita kelahiran Malang itu mengaku jika dirinya sudah pisah ranjang dan tak saling berkomunikasi meskipun hidup satu rumah. Sempat menjadikan anak sambung sebagai alasan keduanya bertahan, Ririn membongkar jika dirinya lebih memiliki banyak cerita dengan sang anak daripada sang suami.

Topik Terkait