img_title
Foto : Instagram/@kesharatuliu05

IntipSeleb – Kesha Ratuliu menghebohkan publik karena unggahan hasil USG di media sosialnya. Unggahan tersebut langsung menimbulkan banyak reaksi negatif dari netizen. Hal ini karena mereka mengira kalau ponakan Mona Ratuliu itu tengah hamil padahal belum menikah.

Lebih parahnya, salah satu netizen bahkan mengaitkan foto hasil USG Kesha dengan isu sperma bisa menghamili wanita di kolam renang yang heboh belakangan ini. Padahal, Kesha berniat membagikan kisah pilunya yang terserang penyakit tumor payudara. Seperti apa penjelasan Kesha? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pengakuan Kesha Ratuliu, Alami Kekesaran hingga Diinjak Mantan Pacar

Kesha unggah hasil USG

Kesha Ratuliu

Netizen di Instagram dikejutkan dengan unggahan Kesha Ratuliu dalam Instagram Stories pada Minggu, 23 Februari 2020. Unggahan tersebut menampilkan hasil Ultrasonography (USG) yang identik dengan kehamilan. Netizen pun terkejut karena mengira kalau cewek 21 tahun tengah berbadan dua padahal belum menikah.

Rupanya, postingan yang diberi keterangan ‘hello there’ itu bukan hasil USG bayi Kesha. Maksud Kesha membagikan hasil USG tersebut karena berniat untuk sharing penyakit yang menyerang payudaranya. Namun, baru beberapa menit diunggah saja, Kesha telah mendapat banyak cibiran dari netter.

Topik Terkait