img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb LokalJessica Iskandar protes kepada anak pertamanya, El Barack Alexander yang jarang menggunakan bahasa Indonesia, dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan hanya sekadar review jajanan murah, El Barack tak henti-hentinya berbahasa Inggris.

El akhirnya kena protes sang ibunda, Jessica Iskandar yang kala itu menggunakan bahasa Indonesia ketika mereview makanan sejenis crepes. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Review jajanan murah

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Jessica Iskandar mengajak El Barack jajan makanan murah seperti crepes seharga kurang dari 10 ribu, yang dijual di sekitar rumahnya. Jessica pun memilih topping coklat pisang, untuk satu jenis crepes yang dimakan.

Jajanan itu dibelinya untuk direview bersama anak sulungnya, El Barack Alexander, yang kini sudah beranjak dewasa. Dia pun ikut dengan Jessica Iskandar me-review jajanan murah, yang berasal dari negara Prancis tersebut.

Namun sepanjang proses review tersebut, El Barack terus ngoceh dengan berbahasa Inggris hingga membuat Jessica Iskandar pusing. Jessica lantas menyemprotnya dengan kata-kata yang menyinggung.

Topik Terkait