X

IntipSeleb – Meninggalnya Ashraf Sinclair secara tiba-tiba karena serangan jantung pada 18 Februari 2020 lalu menyisakan duka mendalam, terutama keluarga. Orang tua dan adik-adik Ashraf pun langsung terbang dari Malaysia ke Indonesia setelah mendengar kabar kepergiaannya.

Meski begitu kehilangan, tampaknya kini mereka sudah bisa mengikhlaskan Ashraf Sinclair. Lewat Instagram masing-masing, dua adik Ashraf, Aishah dan Adam Sinclair mengucapkan perpisahan pada sang kakak dengan ungkapan pilu. Mereka juga menyelipkan janji dalam unggahannya. Seperti apa? Scroll artikel di bawah ya!

Adam Sinclair

Adik Ashraf Sinclair

Adam mengenang sang kakak lewat foto yang diambil saat dia menikahi penyanyi Yuna pada 2018 lalu. Tampak Ashraf Sinclair tersenyum lebar sambil menatap adik laki-lakinya itu.

Mengiringi fotonya, Adam Sinclair mengutarakan janjinya untuk sang kakak agar tetap kuat dan berusaha menjadi pria lebih baik. "Lihat senyum itu. Senyum yang membuat kamu yakin bisa melakukan apa saja. Saya berjanji untuk menjadi kuat Abang, untuk menjadi pria yang lebih baik. Merindukanmu selamanya," tulis Adam dengan bahasa Inggris.

Aishah Jennifer

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga