X
  • Susan Tanoe

IntipSeleb – Susan Tanoe berhasil memikat hati penyanyi Marcello Tahitoe atau yang disapa Ello. Setelah hubungan asmaranya dengan Aurelie Moeremans kandas, pelantun Masih Ada itu kini menggandengnya sebagai pacar baru. Sementara mantan kekasih yang dipacari hampir empat tahun itu lebih dulu pamer pacar baru bernama Dixie.

Di hari ulang tahun pada 20 Februari 2020, Ello terlihat sangat bahagia bersama Susan Tanoe. Dia bahkan memeluk erat sang kekasih sebagai tanda syukur. Rupanya, cewek baru Ello bukan orang sembarangan. Selain kecantikannya yang memukau, Susan dikenal sebagai penyiar radio dan seorang model. Yuk intip pesonanya!

Baca Juga: Putus dari Aurelie Moeremans, Ello Peluk Mesra Pacar Baru

Susan Tanoe memberikan kejutan di hari ulang tahun kekasih yang ke-36 tahun. Dengan menghadirkan teman-teman, Susan menjadi salah satu hadiah yang paling indah dalam hidup Ello. Merasa bahagia, Ello pun memeluk erat sang kekasih sebagai tanda sayang.

Susan Tanoe

Dalam bio Instagram @susantanugraha, kekasih Ello ini menyantumkan profesi yang digelutinya. Yakni talent, executive producer  dan penyiar radio serta pembawa acara. Kalau kamu pendengar setia Hard Rock FM pasti tak asing lagi dengan sosok Susan Tanoe. Suara epiknya saat menyiarkan radio menjadi salah satu alasan mengapa penggemar mengidolakan sosoknya.