img_title
Foto : Instagram/victoria_makeupatelier

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, Basuki Tjahaja Purnama ataua Ahok dan istrinya, Putri Nastiti Devi melakukan pemotretan harmonis bersama keluarganya, Pemotretan itu menuai rasa manis bagi para pengikutnya.

Terlepas dari pemotretan tersebut, seorang Make Up Artist (MUA) bernama Victoria membongkar keimanan Ahok dan Putri selama di rumah yang membuat kaget. Seperti apa aslinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Keimanan Ahok dan Putri Nastiti Devi

instagram/victoria_makeupatelier
Foto : instagram/victoria_makeupatelier

Di balik pemotretan manis keluarga Ahok dan Putri Nastiti Devi, seorang MUA bernama Victoria mengunggah pernyataannya terkait sikap asli dan keimanan dari keluarga dari mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ia juga mengatakan tentang keimanan Ahok yang sebelumnya dikenal galak dan blak-blakan, ternyata aslinya sangat suka membaca Alkitab dan berdoa setiap pagi.

“Bapak olahraga tangan sambil baca Alkitab dan berdoa, bukan sekedar dengar cerita tapi aku lihat sendiri sih akhir2 ini sy cukup dekat dengan istri Bapak BTP, dan sempat sy lihat berita ada hal yg menyangkut nama Bapak, namun saat sy tanyakan sang istri menjawab ‘Bapak belum keluar kamar dari pagi dan mash berdoa’,” tulis Victoria tersebut dikutip dari Instagramnya @victoria_makeupatelier.

Topik Terkait