img_title
Foto : Instagram/noviabachmid

IntipSeleb Lokal – Siapa sangka seorang Novia Bachmid pernah mengalami verbal bullying saat pertama kali jadi artis. Pemilik nama asli, Novia Noval Bachmid itu dibully lantaran punya kulit gelap dan rambut bergelombang, khas orang timur.

Dalam video ngobrol santai, seperti dilansir Instagram @lambegosiip, Novia Bachmid mengaku orang memintanya untuk pakai pemutih kulit dan rambutnya disisir. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Diminta Pakai Pemutih

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Bukan hanya orang jelek yang pernah mendapat verbal bullying, ternyata wanita secantik Novia Bachmid pun pernah mengalaminya. Hal ini terjadi saat dirinya baru pertama kali jadi seorang artis.

Seseorang meminta dirinya untuk terlihat lebih cantik, padahal penyanyi bersuara emas itu sudah sangat cantik dengan kekhasannya sebagai orang asli Indonesia. Dia mengatakan, saat pertama kali menjadi artis, dia diminta untuk memakai pemutih kulit.

Bahkan rambut bergelombangnya disarankan untuk disisir setiap saat agar tidak terlihat berantakan. Padahal rambutnya bukan berantakan, melainkan memang rambut bergelombangnya asli ciptaan Tuhan.

Topik Terkait