img_title
Foto : Instagram/pamelaaasafitriduoserigala

IntipSeleb Lokal – Memiliki tubuh montok dan aduhai, Pamela Safitri gencar diserbu netizen dan banjir komentar nakal. Penyanyi Pamela Safitri sering membuat publik heboh, lantaran postingan di Instagramnya yang dinilai kelewat seksi.

Wanita yang sempat bergabung dalam grup vokal 'Duo Serigala' itu, memang selalu menjadi incaran kaum adam. Lantas seperti apa postingan seksi Pamela terbaru? Simak artikel berikut ini.

Butuh Pelukan

Instagram/pamelaaasafitriduoserigala
Foto : Instagram/pamelaaasafitriduoserigala

Instagramnya seringkali dibanjiri oleh komentar miring, mantan personil 'Duo Serigala' itu tampaknya senang dan tak menyerah. Pamela Safitri justru tidak merasa terganggu saat deretan kaum adam berkomentar nakal di postingannya.

Wanita yang sering mengumbar bagian tubuh sensitif, keseksian tubuh Pamela bukan menjadi hal rahasia lagi. Wanita berusia 29 tahun itu, belum lama ini memposting sebuah foto saat mengenakan gaun seksi berwarna merah menyala dengan model dada terbuka.

"Give me a hug, i'll make you fall in love," tulis caption Pamela Safitri di Instagram pribadinya, dilansir Selasa, 6 September 2022.

Topik Terkait