img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb GosipDeddy Corbuzier mengungkapkan hubungan rumah tangganya dengan istrinya, Sabrina Chairunnisa yang menikah pada 6 Juni 2022.

Ia mengaku bahwa rumah tangga pasti akan ada pertengkaran. Namun, ia menyinggung tak mau seperti keluarga Sule. Lantas, seperti apa pernyataan Deddy Corbuzier? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Ogah Kayak Keluarga Sule

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Deddy Corbuzier mengungkapkan rumah tangganya dengan Sabrina Chairunnisa yang sudah menikah selama 4 bulan lamanya. Ia mengaku walau masih terbilang masih awal menjalani hubungan rumah tangga, Deddy Corbuzier tak menampik sering bertengkar dengan Sabrina Chairunnisa.

Biasanya, keduanya kerap berbeda pendapat dalam waktu sebulan. Namun, walau bertengkar ia menyinggung keluarga Sule. Sebab, mantan pesulap ini memastikan tak akan seperti keluarga komendian tersebut.

“Kalo berantem sering. Oh tenang kita nggak akan seperti keluarga Sule. Dalam sebulan, ada lah saling tidak setuju," kata Deddy Corbuzier kepada Maia Estianty, dikutip dari Youtube MAIA ALELDUL TV, Senin, 5 September 2022.

Topik Terkait