img_title
Foto : Instagram/ @deelestari

IntipSeleb Lokal – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, suami Dewi Lestari atau Dee Lestari, Reza Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa, 6 September 2022 dan di semayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Dewi Lestari sempat menceritakan penyakit yang diderita oleh sang suami. Seperti apa postingannya? Berikut artikelnya.

Terkena Stroke

instagram/rezagunawan
Foto : instagram/rezagunawan

Dewi Lestari menceritakan penyakit yang diderita oleh suaminya, Reza Gunawan beberapa pekan sebelum meninggal dunia. ia menyampaikan sang suami mengalami stroke. Kini, Reza harus menjalani pemulihan agar kondisinya kembali seperti semula.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tulis Dewi Lestari pada postingan Instagramnya.

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," tulisnya.

Topik Terkait