img_title
Foto : Instagram/rand.photograph

IntipSeleb LokalBonge atau pemilik nama asli Eka Satria Saputra mendadak jadi model sungguhan setelah berlenggok di catwalk dalam ajang Jakarta Fashion and Food Festival di Summarecon Mall Kelapa Gading. Beruntungnya Bonge menampilkan baju design brand lokal 3Second dengan artis lainnya.

Bonge pun bersanding dengan putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali yang kini sibuk di dunia hiburan. Bonge pun sempat disamakan dengan sarah Tumiwa. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Bonge Bersanding dengan Al Ghazali

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Bonge atau Eka Satria Saputra menjadi model sungguhan dalam Fashion and Food Festival yang dihelat di Summarecon Mall Kelapa Gading. Dia mengenakan baju dari rancangan designer lokal Jakarta, Danjyo Hiyoji.

Penampilannya saat itu terlihat sangat keren, dilengkapi kacamata hitam dan rambut dikuncir ke belakang. Bonge terlihat seperti model internasional yang berlenggok luwes di atas catwalk. Dia pun disandingkan dengan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Bonge terlihat sudah rapi dengan pakaian dari rancangan Danjyo Hiyoji sesaat sebelum semua artis berlenggok diatas papan tampil. Disebelahnya adalah Al Ghazali yang mengenakan kaos warna putih celana hitam dan sepatu boots tinggi.

Topik Terkait