img_title
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Sophia Latjuba kembali membuat publik gempar, setelah aksinya di Instagram pamer foto ngangkang dan memukau. Dengan pose seksi, ibu dari Eva Celia itu berhasil bikin netizen merem melek.

Tak heran, wanita blasteran Bugis-Jerman itu memang selalu berhasil membuat kaum wanita iri. Penasaran seperti apa aksinya? Scroll artikel berikut ini.

Pose Ngangkang

Instagram/sophia_latjuba88
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

Pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba mendadak heboh diperbincangkan warganet karena aksi terbarunya saat pamer pose ngangkang di Instagram. Wanita berusia 52 tahun itu, memang layak dijadikan role model oleh sejumlah kaum hawa.

Pemain film 'Mata Batin 2' itu terlihat sangat sangar dengan balutan bikin cokelat dengan tatapan yang tajam. Penuh percaya diri, Sophia Latjuba pamer otot perut yang sangat kencang dan rata.

Terlihat bak usia 25 tahun, Sophia Latjuba justru pertahankan pola hidup sehat dan olahraga rutin demi kecantikan dan keseksiannya. Dalam postingannya itu, mantan kekasih Ariel NOAH itu terlihat menuliskan caption mendalam.

Topik Terkait