img_title
Foto : Instagram/desyratnasariterdepan

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan sosok Desy Ratnasari? Selebriti sekaligus politikus yang namanya sudah mendulang ke popularitasan sejak zaman dahulu, bahkan sukses di berbagai bidang. Mantan kekasih Irwan Mussry tersebut, mengaku sering memaksa kepada mantan suami.

Gagal dua kali dalam menjalin bahtera rumah tangga, Desy Ratnasari ungkap hal ini. Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Sering Maksa

YouTube/ Orami Entetainment
Foto : YouTube/ Orami Entetainment

Sukses menjadi seorang selebriti yang memiliki karier moncer, Desy Ratnasari juga telah lama menjajal dunia politik dan bergabung ke dalam anggota DPR komisi X. Tak berpuas diri dalam meniti kariernya, artis berusia 48 tahun itu justru kini kembali muncul di layar kaca televisi.

Masih aktif hingga usianya yang hampir menginjak setengah abad, Desy Ratnasari justru tak bernasib baik dalam kisah asmaranya. Sempat gagal dua kali dalam menjalin rumah tangga hingga memiliki satu anak, Desy menceritakan alasannya berpisah lantaran sering dituding memaksa.

Saat mengisi podcast di Orami Entertainment, Desy mengaku jika dirinya selalu memaksa untuk mantan suami agar bisa quality time dengan sang anak yakni Nasywa.

Topik Terkait