img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Pengacara Hotman Paris Hutapea mengapresiasi Polda Sumatera Selatan yang dengan sigap mengusut pemukulan seorang wanita di pom bensin, oleh Anggota DPRD Palembang. Namun Hotman Paris belum puas, lantaran kasus pemalsuan ijazah Razman Nasution tak kunjung diproses.

Hotman Paris meminta kepada Kapolda Metro Jaya untuk mengusut dugaan pemalsuan ijazah yang dilakukan Razman Nasution. Lantas bagaimana permohonannya? Baca artikel di bawah ini.

Apresiasi Polda Sumatera Selatan

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Pengacara Hotman Paris mengapresiasi Polda Sumatera Selatan, yang mengusut tuntas kasus pemukulan terhadap seorang wanita di pom bensin, oleh Anggota DPRD Palembang. Walaupun sudah meminta maaf, Anggota DPRD yang diketahui bernama M Syukri Zen.

Syukri melakukan pemukulan kepada seorang wanita di pom bensin Palembang beberapa waktu lalu, hingga beritanya diviralkan oleh Hotman Paris. Syukri mengakui kesalahannya itu, lantaran si wanita tidak memberinya jalan untuk mengantri BBM jenis Pertamax.

Namun tindak kriminal itu tetap tidak dibenarkan. Hotman Paris lantas melaporkan hal ini kepada pimpinan Partai Gerindra, yang kemudian M Syukri Zen dipecat secara tidak hormat oleh partainya.

Topik Terkait