img_title
Foto : Instagram/ncdpapl

IntipSeleb GosipJerinx SID mengunggah postingan mesra dengan istrinya, Nora Alexandra di akun media sosial Instagram. Dalam unggahan itu, ia menghabiskan waktu berkencan di sebuah tempat makanan yang menjual burger.

Namun, Jerinx SID menulis soal pindah agama dalam caption unggahan mesranya dengan Nora Alexandra. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Niat Pindah Agama

instagram/true_jrx
Foto : instagram/true_jrx

Jerinx SID dan Nora Alexandra merupakan pasangan yang kerap mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Keduanya tak enggan untuk berpelukan bahkan merangkul satu sama lain.

Hal ini yang membuat penggemarnya merasa gemas dan baper ketika keduanya bermesraan. Baru-baru ini, Jerinx SID mengunggah kemesraannya dengan Nora Alexandra di akun media sosial Instagram.

Ia mengaku baru saja menghabiskan waktu berkencan bersama di sebuah restoran yang menjual burger. Uniknya, Jerinx SID menulis soal pindah agama sebagai bentuk lezatnya burger yang ia makan. Jerinx SID bahkan mengajak pengikutnya untuk mencoba burger tersebut. Diketahui, agama Jerinx SID adalah Hindu.

Topik Terkait