img_title
Foto : Instagram/listyosigitprabowo

IntipSeleb Lokal – Polemik kasus pembunuh berencana Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo dan beberapa anggota polri lain yang ikut terlibat dalam melancarkan aksi, sontak menyeret nama Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang dituding gemetar dan tak berani memberantas habis hingga ke akarnya. Disinyalir sebagai seseorang yang sangat dekat dengan Sambo, Listyo Sigit sempat dicecar netizen untuk fokus dan menjaga martabat Polri

Dalam sebuah tayangan di salah satu program televisi, Kapolri Listyo Sigit mengaku sulit dalam menangani kasus Sambo karena banyak manipulasi didalamnya. Seperti apa ceritanya, simak artikel berikut ini.

Kapolri Sulit Menangani Kasus Sambo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kisruh yang semakin bergulir terkait status hukum yang berjalan atas pembunuhan berencana Brigadir J oleh mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan sejumlah anggota polri lain, yang ternyata ikut melancarkan aksi tersebut hingga sempat tak tercium publik. Kini Listyo Sigit sebagai Kapolri, membeberkan jika dirinya sempat kesulitan dalam menangani kasus Sambo.

Bukan karena menjadi orang terdekat dan dituding tak berani, Listyo Sigit menjelaskan jika skenario Sambo tersebut cukup pelik dan membingungkan. Hingga Listyo Sigit pun mengaku jika dirinya sempat termakan oleh karangan cerita Sambo yang bermula mengaku telah terjadi tembak menembak antara Bharada E dan Brigadir J.

Kejadian yang sudah berlangsung sekitar 2 bulan lalu, tampaknya belum menemukan titik terang untuk status hukum Sambo, lantaran masih menjalani banyak pemeriksaan baik Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi, Bharada E, dan sejumlah tersangka lain.

Topik Terkait