img_title
Foto : Youtube.com/Daniel Mananta Network

IntipSeleb Lokal Salmafina Sunan memang sempat menuai pro dan kontra terkait banyak hal dalam hidupnya. Mulai dari pernikahannya, lalu hubungan dengan kedua orang tuanya, serta yang paling menjadi sorotan adalah keputusannya untuk pindah keyakinan dari islam ke kristen.

Baru-baru ini, dalam YouTube Daniel Mananta Network, Salmafina membagikan perjalanan spiritualnya. Rupanya, ia pernah bersekolah islam dan mengaku cukup sulit untuk memutuskan mana yang benar dan salah. Seperti apa ceritanya? Yuk langsung disimak.

Sempat Membandingkan Ajaran dari Dua Agama

Instagram/ @salmafinasunan
Foto : Instagram/ @salmafinasunan

Keputusan pindah agama rupanya dibuat Salmafina Sunan usai dirinya membaca banyak buku mengenai Tuhan Yesus dan agama Kristen. Dari yang ia baca itu, ia menemukan banyak hal yang sebelumnya belum pernah tertanamkan di pikirannya.

Namun, diakuinya pada Daniel, dalam perjalanan spiritualnya, untuk membuat keputusannya berimbang, Salmafina rupanya membandingkan ajaran dari kedua agama. Ia tidak hanya membaca buku soal Kristen tetapi juga melihat referensi lain soal islam seperti tayangan Dr. Zakir Naik.

Hal tersebut ia lakukan karena ajarannya sejak kecil soal Islam yang sudah melekat jadi sulit untuk diubah. Apalagi, saat kecil ia pernah bersekolah di sekolah Islam.

Topik Terkait