img_title
Foto : Instagram.com/nissyaa

IntipSeleb Lokal – Perhatian publik rasanya sulit untuk dilepaskan dari kehidupan keluarga Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak hanya kehidupan soal Raffi, Nagita dan anak-anaknya, anggota keluarga lainnya pun tak hanya 1-2 kali menjadi sorotan.

Adik-adik Raffi Ahmad tak jarang menjadi perhatian publik, salah satunya Nisya Ahmad. Baru-baru ini, Nisya Ahmad kedapatan mengenakan sebuah gelang yang ditaksir dengan harga fantastis. Seperti apakah gelang itu dan berapa taksirannya? Yuk langsung kita lihat ulasan artikel berikut!

Nisya Ahmad Unggah Foto dengan Gelang di Instagram

vancleefarpels.com
Foto : vancleefarpels.com

Dalam unggahan beberapa hari lalu di akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Nisya Saadia Ifat Ahmad ini membagikan potret dirinya tengah duduk di dalam mobil. Ia terlihat memegang sebuah botol dan hendak meminum suplemen.

Nisya Ahmad tampil sederhana dengan mengenakan kaos oblong dipadukan dengan celana pendek merah. Ia juga terlihat mengenakan aksesoris di kepala berupa bando dan di tangan berupa jam dan gelang vintage.

Meski terlihat sederhana, namun jangan salah, dilansir dari akun Instagram @fashion_selebrit rupanya harga gelang yang dipakai Nisya Ahmad ditaksir mencapai puluhan jutaan rupiah. Gelang tersebut diperkirakan berasal dari brand Van Clee dan Arpels dengan seri Vintage Alhambra Bracelet, 5 motifs.

Topik Terkait