img_title
Foto : Instagram/andienaisyah

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, kabar duka datang dari Dee Lestari. Pasalnya tepat di hari Selasa, 6 September 2022 kemarin suaminya, Reza Gunawan tutup usia.

Beberapa publik figur ikut merasakan kehilangan sosok Reza Gunawan, salah satunya penyanyi Andien. Melalui akun Instagramnya, ia pun mengenang saat dirinya sedang mengalami kesulitan. Lantas seperti apa ceritanya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Sosok Reza Gunawan di Mata Andien

Instagram/andienaisyah
Foto : Instagram/andienaisyah

Dilansir dari akun Instagram pribadinya. Andien mengunggah beberapa potret mengenai perjalanan mengenal gentle birth dari Reza Gunawan.

"Menulis caption ini dengan kepala dan hati yang sangat berat. Hari ini aku dan banyak teman lainnya kehilangan seseorang yang sangat berharga dan berjasa dalam kehidupan kita," tulis Andien dikutip dalam keterangan akun Instagram pribadinya, 6 September 2022.

Pelantun lagu 'Indahnya Dunia' , ia mengatakan bahwa Reza Gunawan merupakan sosok yang berjasa saat masa-masa sulitnya. Bahkan, saat ia sendiri sedang kesulitan, dengan sekuat tenaga suami Dee Lestari mau membantunya dengan tulus.

Topik Terkait