img_title
Foto : Instagram/@kesharatuliu05

IntipSeleb – Kesha Ratuliu diterpa kabar tidak menyenangkan. Sempat dikira hamil karena membagikan foto hasil USG, ternyata aktris 21 tahun tersebut menderita tumor di bagian payudaranya.

Foto USG tersebut ternyata bukan dari bagian rahimnya, tapi dari payudara sebelah kanannya. Diungkap Kesha dalam unggahan di Instastory-nya, benjolan tersebut sudah berukuran 3 cm.

Tapi Kesha Ratuliu belum bisa memastikan penyakit yang dideritanya itu apakah tumor atau kista. Pasalnya, Kesha belum berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter. Meski demikian, keponakan Mona Ratuliu itu mengingatkan untuk lebih waspada dengan penyakit tersebut.

Bagikan cara cek payudara sendiri

Kesha Ratuliu

Unggahan tentang tumor payudaranya itu sengaja dibagikan Kesha Ratuliu untuk lebih meningkatkan kesadaran para wanita akan penyakit itu. Dia pun menunjukkan cara bagaimana melakukan langkah-langkah sadari penyakit ini dengan memeriksa bagian payudaranya sendiri di rumah.

"Dan kenapa sih kok di share di story? Karena sebagian besar yang follow aku adalah wanita jadi aku pengen kalian tau kalo 'SADARI' itu penting. Apasih sadari itu? Periksa payudara sendiri yang bisa dilakukan dirumah. Caranya gampang banget kok," kata Kesha Ratuliu di unggahannya.

Topik Terkait