img_title
Foto : Instagram/ @rezagunawan

IntipSeleb Lokal – Jenazah suami dari Dewi Lestari, Reza Gunawan saat ini disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Jika sesuai rencana jenazah Reza akan dikremasikan pada hari ini Kamis, 8 September 2022.

Namun, Dewi Lestari menyampaikan jika belum menentukan kapan abu jenazah akan dilarung. Seperti apa keterangan yang disampaikan pihak keluarga? Berikut artikelnya.

Dikremasi Besok

instagram/rezagunawan
Foto : instagram/rezagunawan

Jenazah Reza Gunawan sudah direncanakan akan dikremasi di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara pada hari ini Kamis, 8 September 2022. Dewi Lestari menyampaikan saat ini masih menunggu waktu yang tepat untuk dilarung.

"Sementara akan kami titip di Vihara, dilarungnya mungkin akan lihat momen yang baik kapan dan dimana, karena saat ini belum banyak bisa bepergian, jadi kami titip dulu di Vihara," ujar Dewi Lestari di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Dewi Lestari juga menyampaikan jika mendiang Reza Gunawan memang meninggalkan kesan baik untuk keluarga. Hal itu yang membuat banyak pihak menjadi kehilangan.

Topik Terkait