img_title
Foto : Instagram/@aliandooo

IntipSeleb Lokal – Hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang sudah cukup lama berakhir. Kendati demikian, tidak sedikit dari fans keduanya yang tampaknya masih berharap keduanya kembali menjalin hubungan asmara.

Nama keduanya pun juga sempat dikaitkan lagi beberapa waktu ke belakang karena keduanya sempat tertangkap kamera berada di acara yang sama. Bahkan, baru-baru ini juga beredar video lawas mereka saat masih berada dalam satu projek sinetron. Seperti apa beritanya? Simak dalam artikel berikut.

Beredar Video Lawas Aliando dan Prilly dalam Acara Musik

Tiktok/@scorpi0libr4
Foto : Tiktok/@scorpi0libr4

Sebuah video yang diunggah akun TikTok @scorpi0libr4 sukses buat banyak netizen baper karena menunjukkan keromantisan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina beberapa tahun silam. Terlihat saat itu keduanya tengah berada dalam satu acara musik bersama. Aliando dan Prilly pun menujukkan gestur yang cukup intim, yang menandakan kalau keduanya memang memiliki hubungan.

Di awal video terlihat Prilly tengah melakukan gerakan kayang di atas panggung, dan baju nya pun ikut terangkat. Lalu, Aliando yang berada di dekatnya pun langsung bergerak cepat membenarkan posisi baju tersebut. Setelah itu, Aliando dan Prilly pun melakukan gerakan akrobatik bersama, di mana Aliando berada di bawah dan Prilly di atas, keduanya pun berpegangan dengan erat.

“Pastiin genggaman tangannya lebih nyaman dan kuat," tulis akun tersebut dalam keterangan di video, dikutip Rabu, 7 September 2022.

Topik Terkait