img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb Lokal – Ketenaran Fujianti Utami Putri atau yang lebih akrab disapa Fuji tidak luput dari komentar pedas warganet. Adik ipar Vanessa Angel itu mengungkapkan kekejaman warganet dalam berkomentar bisa hanya ditimbulkan akibat tidak update story.

Tidak main-main, komentar negatif warganet kepada Fuji sudah mengarah pada tuduhan. Lantas seperti apa kira-kira komentar jahat tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Dituduh Hamil

TikTok/@keke07
Foto : TikTok/@keke07

Tidak bisa dipungkiri, nama Fuji mulai melejit sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tawaran mulai dari bintang iklan hingga film mulai berdatangan hingga membuatnya semakin populer.

Meski begitu, Fuji enggan jika dinilai mencari ketenaran dari kesedihan. Terlebih apa yang dirinya punya sekarang tak bisa membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali.

Ketenaran Fuji menuai pro dan kontra, meski secara terang - terangan membantah aji mumpung, tidak otomatis menyingkirkan komentar negatif. Terlebih dengan popularitasnya sekarang, seolah dirinya dituntut untuk menjadi sempurna.

Topik Terkait