img_title
Foto : Instagram/@bebyleonardo

IntipSeleb – Onadio Leonardio sempat tak dapat restu dari orang tua sang istri, Beby Prisillia. Hal ini karena perbedaan agama yang dimiliki keduanya dan tato yang ada di sekujur tubuh Onad. Lewat YouTube The Hermansyah A6, Onad dan Beby juga secara blak-blakan mengaku hamil di luar nikah. 

Oleh karena itu, orang tua Beby sempat tak mau hadir ke pernikahan putrinya dengan Onad. Namun, mantan vokalis Killing Me Inside itu berusaha untuk menaklukkan hati orang tua Beby, khususnya sang ayah yang berprofesi sebagai polisi. Bagaimana? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Selain Kezia Karamoy, 6 Artis Ini Ngaku Hamil di Luar Nikah

Istri Onadio Leonardo hamil di luar nikah

Onadio Leonardo dan Beby

Pramugari Garuda Indoensia, Beby Prisillia berhasil ditaklukkan hatinya oleh penyanyi Onadio Leonardio. Pertemuan keduanya diawali saat Onad menjadi penumpang Garuda, di mana Beby sebagai pramugarinya.  Mereka mulai menjalin hubungan sejak September 2018 lalu. Selang beberapa bulan tepatnya Februari 2019, Beby dinyatakan hamil. Akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan pada Juni 2019.

"Jadi kan nikahnya Juni 2019, aku pacarannya tahun 2018 September, nah bulan Februari hamil, nikahnya baru Juni," kata Beby lewat tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 19 Februari 2020.

Topik Terkait