img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb GosipAl Ghazali diketahui sudah putus hubungan dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Jalin hubungan selama 6 tahun, putra pertama Maia Estianty dengan Ahmad Dhani itu karena bukan jalannnya.

Mengetahui Al Ghazali mengungkap alasannya putus dengan Alyssa Daguise ke publik, Ahmad Dhani menyindir sikap putra pertamanya itu. Lantas, apa sindiran Ahmad Dhani? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Putus sama Alyssa Daguise

Instagram/alyssadaguise
Foto : Instagram/alyssadaguise

Kabar putus hubungannya antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang mencuri perhatian publik. Al mengungkapkan alasan putus karena sudah tak sesuai jalannya lagi.

Ia membeberkan alasannya ini saat bersama Maia Estianty dalam akun YouTubenya. Maia mengatakan bahwa sebenarnya Al hendak melangkah ke jenjang yang lebih serius hingga akhirnya ia mantap menjalankan salat istikharah.

"Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya, karena hendak benar-benar serius tapi akhirnya ini karena udah mau melangkah ke jenjang yang lebih serius disuruh salat istikharah," kata Maia Estianty dikutip dari YouTubenya.

Topik Terkait