img_title
Foto : Instagram/@stefanaticfans_id

IntipSeleb – Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista terkena musibah banjir. Curah hujan yang tinggi mengakibatkan kawasan Ibu Kota terkena banjir sejak Senin malam, 24 Februari 2020. Akibatnya, akses jalanan sulit dilalui dengan kendaraan bermotor, termasuk keluarga artis Stefan William dan Celine Evangelista.

Akhirnya, mereka mengungsi di hotel mewah mengajak keempat anak dan beberapa karyawannya. Dengan menggunakan perahu karet dan mobil bak, keluarga Stefan dan Celine terlihat dibantu oleh Satpol PP setempat. Celine pun akhirnya memberikan keluhan soal banjir yang melanda hampir tiap minggu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jakarta Banjir Lagi, Kirana Larasati Sebut Pengurus Kota Bodoh

Stefan William dan Celine Evangelista kebanjiran

Stefan William dan Celine Evangelista

Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Ibu Kota, termasuk kawasan rumah mewah pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista. Lewat Instagram Stories Celine yang diabadikan oleh akun fanbase @stefanaticfans_id, rumah mewah mereka terkena banjir hingga ketinggian lutut orang dewasa sejak Senin, 24 Februari 2020. 

Baru-baru ini, ibu empat anak itu meluapkan keluhan soal banjir di Instagram Stories. Menurutnya, istilah banjir lima tahun sekali itu tidak berlaku karena kini banjir justru melanda lima kali dalam sebulan, bahkan setiap minggu. Celine berharap istilah banjir lima tahun sekali itu dapat terealisasi, namun nyatanya saat ini semakin parah. Merasa kesal, juga menanyakan program pompa yang dicanangkan pemerintah.

Topik Terkait