img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi bercerai pada bulan Februari 2022 lalu. Namun, di tengah kasus perceraiannya itu sempat beredar kabar bahwa Ijonk, sapaan hangat Jonathan Frizzy dikabarkan dekat dengan Ririn Dwi Aryanti.

Lalu, belum lama ini juga muncul nama artis lain yang disangkut pautkan dengannya, yaitu Olla Ramlan. Lantas, seperti apa tanggapan Ijonk ini? Yuk langsung kita simak di sini!

Olla Ramlan Menepis Isu Kedekatannya dengan Ijonk

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Rumor kedekatan Jonathan Frizzy dan Olla Ramlan pertama kali berhembus pasca keduanya tertangkap kamera nampak jalan bersama di salah satu acara. Momen kebersamaan mereka berdua itu pun langsung viral di media sosial.

Pada saat Olla Ramlan terlihat sedang bersama dua orang lelaki. Yang mana, salah satu dari lelaki tersebut adalah Jonathan Frizzy.

Tak mau kabar itu berlarut-larut, Olla pun bergegas untuk menepis isu tidak sedap tersebut. Ia mengatakan bahwa momen itu terjadi karena Olla dan Ijonk sama-sama berada dalam acara yang sama. Ia menegaskan hubungannya dengan Jonathan Frizzy hanya sebatas teman tidak pernah punya kedekatan lebih dari itu.

Topik Terkait