img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan sosok Salmafina Sunan? Anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut, sempat membuat publik terkejut lantaran dirinya memutuskan untuk keluar dari Islam dan pindah agama. Selain rumah tangganya bersama Taqy Malik yang kandas, Salmafina juga sempat banjir dihujat netizen.

Sempat berhijab syar'i hingga melepas hijab dan pindah agama, Salmafina ngaku sempat dimanfaatkan. Lantas siapa orang yang memanfaatkan Salmafina? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Ngaku Dimanfaatkan

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa Putri Sunan alias Salmafina Sunan, mendadak heboh diperbincangkan publik setelah ia tampil di podcast YouTube Daniel Mananta. Pasalnya wanita berusia 23 tahun itu, menceritakan secara rinci momen-momen sulit dalam hidupnya pasca berpindah agama.

Menyimpan sendiri dengan waktu yang cukup lama, Salma mengaku ada memanfaatkan dirinya saat setelah ia memutuskan untuk memeluk Kristen. Salah satu produser TV yang ingin memposting foto Salma pada saat ibadah di gereja pada saat momen anniversary pernikahan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Bagi Salma hal tersebut, sudah diminta menunggu waktu yang tepat. Lantaran tak ingin merusak momen kebahagiaan kedua orang tuanya, karena Salmafina yakin ini hal berat yang akan diterima oleh Sunan dan istri.

Topik Terkait