img_title
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

IntipSeleb Lokal – Pengakuan Salmafina Sunan terkait keputusannya yang sejak tiga tahun lalu untuk memilih keluar dari Islam setelah ia bercerai dari Taqy Malik, merupakan kado terburuk yang diberikan Salma kepada Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Tepat pada momen anniversary pernikahan kedua orang tuanya, gosip terkait Salma pindah agama mulai mencuat.

Tak hanya itu, sebelumnya Salmafina juga mengaku jika dirinya sempat dimanfaatkan oleh salah satu produser TV untuk menjual agama di programnya. Penasaran? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Kado Terburuk

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Selebgram Salmafina Sunan mengaku jika dirinya sempat takut untuk memberi kabar terkait keputusannya berpindah agama dan keluar dari Islam. Sempat dihujat habis-habisan oleh netizen, mantan istri Taqy Malik itu mengaku jika dirinya menunggu momen untuk membicarakan hal tersebut ke keluarganya.

Namun, ada beberapa orang yang mencoba untuk memamerkan momen saat Salmafina sedang beribadah di gereja dan mengaku akan segera di posting ke media sosial. Mengingat hari itu bertepatan dengan hari anniversary pernikahan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan, Salma meminta hal tersebut untuk dirahasiakan terlebih dahulu.

Lantaran, wanita berusia 23 tahun itu mengaku tak ingin membuat orang tuanya kecewa dan bersedih saat ia memutuskan untuk keluar dari Islam. Namun sayangnya, hal tersebut terjadi.

Topik Terkait