img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rangga Azof dan Haico Van der Veken kerap dijodoh-jodohkan netizen karena perannya dalam sinetron Samudra Cinta. Chemistry yang dibangun keduanya berhasil membuat para pentonton dibawa perasaan hingga dunia nyata.

Hadir dalam kanal YouTube Samuel Zylgwyn, pria kelahiran Palembang itu mengungkap bagaimana kriteria wanita idamannya. Meski kerap dijodohkan, Azof mengaku Haico bukan tipe idamannya. Selain itu, dia juga membahas masa lalu dengan mantan kekasih. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Putus dari Jihane Almira, Rangga Azof Pacari Haico Van Der Veken?

Rangga Azof masih ​jomblo​

Rangga Azof

Aktor tampan Rangga Azof mengaku masih jomblo di usia 31 tahun ini. Dia pun akhirnya menuturkan bagaimana kriteria wanita yang disukainya. Azof mengaku tak begitu memperhatikan soal fisik wanita. Mantan kekasih Jihane Almira itu mengutamakan kenyamanan untuk menjalin hubungan kasih dengan seseorang. Hal ini karena di usianya yang sudah menginjak kepala tiga itu pasti memikirkan pasangan untuk menikah.  

Tapi, Azof menyebut wanita dengan postur tubuh yang tinggi adalah kriterianya. Meski begitu, jika kelak Azof mendapat pasangan hidup yang tidak tinggi pun bukan menjadi masalah. Untuk kali ini, Azof mengaku sudah sekitar setengah tahun menjomblo dan tidak ada hubungan khusus dengan siapapun.

Topik Terkait