img_title
Foto : Instagram/@angbeenrishi

IntipSeleb LokalAngbeen Rishi merupakan istri dari Adly Fairuz yang sempat dipaksa pindah agama, mendekati lelaki tua hanya demi uang, dan bahkan mengaku diperlakukan seperti hewan.

Ia juga mengaku pernah disebut seperti pelacur oleh orang yang memaksanya pindah agama tersebut. Seperti apa? Yuk, scroll sampai akhir.

Dipaksa Pindah Agama dan Diperlakukan Seperti Hewan

Instagram/@angbeenrishi
Foto : Instagram/@angbeenrishi

Angbeen Rishi merupakan aktris yang terkenal lewat perannya dalam sinetron hits di Ganteng Ganteng Serigala. Ia sempat buat publik geger karena menceritakan pengalamannya di Instagram soal dipaksa pindah agama.

Dipaksa mendekati laki-laki yang jauh lebih tua hanya karena uang. Dipaksa pindah AGAMA, sampai sering mendengar kata ‘lebih rendah dari pelacur hanya karena mencintai orang dengan tulus yang satu IMAN bukan karena uang, karena menurut mereka ‘pelacur aja dibayar masa kamu engga?’ dan dikecam hanya karena saya ingin menikah,” tulis Angbeen Rishi di salah satu unggahan Instagramnya beberapa waktu silam.

Tidak sampai di situ, Angbeen Rishi juga menceritakan momen ia dipermalukan dan dikasari di tempat kerja bahkan ia dianggap kesurupan dan sehingga dilakukan pengusiran setan bukan dengan cara Islam sesuai agama dirinya.

Topik Terkait