img_title
Foto : Instagram/@tatajaneetaofficial

IntipSeleb LokalTata Janeeta baru-baru ini terlihat galau dengan kehidupan pribadinya bersama suami, Raden Brotoseno. Pasalnya sang suami baru saja dipecat dari Institusi Kepolisian yang membesarkan namanya.

Namun Tata Janeeta mengaku tetap akan setia mendampingi sang suami. Entah apa yang terjadi, pertengahan Agustus, mantan personil Dewi Dewi itu justru terlihat galau, hingga kemarin sebut kata "Setan" pada unggahan di potretnya bersama suami. Kenapa sih? Baca artikel di bawah ini.

Karier Suami

Instagram/@tatajaneetaofficial
Foto : Instagram/@tatajaneetaofficial

Tata Janeeta mengaku akan tetap setia mendampingi suami walau dirinya tertimpa musibah, Raden Brotoseno dipecat secara tidak hormat dari Kepolisian. Kabar mengejutkan itu datang dari pihak kepolisian setelah menggelar sidang etik pada Juli lalu.

Raden Brotoseno akhirnya harus menanggalkan lencananya sebagai seorang personil kepolisian yang membesarkan namanya. Lantas nasib Tata Janeeta sebagai istri pun dipertanyakan, apakah tetap bersama atau ikut meninggalkannya.

Namun baiknya, Tata Janeeta tetap memilih bersama Raden Brotoseno yang kini hanya seorang warga sipil biasa. Dia pun kerap mengunggah kebersamaan dengan suami walau diisukan tidak sedap.

Topik Terkait