img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalHacker Bjorka makin menjadi-jadi membocorkan data pribadi pejabat kalangan tinggi di Indonesia. Setelah Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Bjorka menargetkan pejabat lainnya di Indonesia lainnya.

Kali ini, peretas Bjorka menyerang Puan Maharani dan Erick Thohir. Seperti apa serangan Bjorka kepada mereka? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Serang Puan Maharani

Twitter/bjorkanism
Foto : Twitter/bjorkanism

Melalui Twitternya @bjorkanism, peretas Bjorka menyemprot Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani. Bjorka menyindir sikap Puan yang merayakan ulang tahunnya ketika masyarakat sedang melakukan demo terhadap kenaikan BBM di DPR.

“Apa kabar bu @punmaharani_ri? Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang memprotes harga BBM tepat di depan kantormu?” tulis Bjorka, dilansir IntipSeleb dari Twitternya @bjorkanism pada Minggu, 11 September 2022.

Netizen pun berbondong-bondong mendukung serangan Bjorka kepada Puan Maharani. Bahkan, banyak yang mengunggah ulang data pribadi yang diduga milik Puan, yang telah disebar oleh Bjorka di grup Telegram bernama Bjorkanism.

Topik Terkait