img_title
Foto : Instagram/livyrenata

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Livy Renata, sosok artis baru yang kini namanya tengah diidolakan banyak orang lantaran cantik dan kaya raya. Karakternya yang polos dan serba mewah, membuat Livy Renata menjadi bahan lelucon bagi siapapun yang didekatnya.

Dirumorkan dekat dengan sejumlah pria, Livy Renata malah asik pamer pose seksi di atas ranjang. Penasaran? Simak artikelnya di bawah ini.

Pamer Pose Seksi

Instagram/livyrenata
Foto : Instagram/livyrenata

Kemunculan Livy Renata di industri hiburan Tanah Air, memang memberi warna baru. Pasalnya, sosok cantiknya yang juga memiliki sifat polos selalu berhasil mengundang tawa dan rasa penasaran.

Livy Renata merupakan seorang gamers kaya raya yang memiliki paras cantik dan hidup bergelimang harta. Wanita yang akhir-akhir ini semakin dekat dengan Verrell Bramasta itu, kembali disorot publik setelah pamer potret seksi di Instagram.

Dalam unggahan akun @livyrenata, remaja 20 tahun ini tampak berpose menggoda di atas ranjang dengan sorot mata yang tajam. Namun, dengan menggunakan busana super ketat berwarna coklat, bagian dada Livy Renata jelas terlihat begitu mencolok.

Topik Terkait