img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb MusikBig Tulus jadi salah satu kontestan yang berhasil lolos ke babak 20 besar acara Koplo Superstar. Pria asal Lampung itu mampu mencuri perhatian juri dengan karakter suaranya.

Rupanya Big Tulus sudah mempersiapkan diri untuk penampilan selanjutnya. Lantas seperti apa kira-kira rahasia latihan Big Tulus? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Suka Latihan Intensif

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Sudah berada di babak 20 besar Koplo Superstar membuat Big Tulus harus lebih mempersiapkan diri. Pria asal Lampung itu berusaha menampilkan yang terbaik demi terus lolos ke tahap selanjutnya.

Big Tulus mengaku untuk menjaga kualitas suaranya, ia rela pilih-pilih makanan. Sebagai perokok, dirinya juga mulai mengurangi demi mengurangi kemungkinan rusak suara.

"Jaga makan siapkan tekad juga serat ilmunya itu pasti. Ya intinya lebih-lebih menjaga sesuatu yang biasanya kita, maaf merokoknya agak kuat, dikurangin. Beberapa hal yang bisa kemungkinan rusak suara tuh kita tahan dulu. Lebih ke situ sama siapin apa kesehatan biar lebih fit lagi karena kalau kita yang akan kita keluarkan nanti buat kompetisi itu semuanya kan baik-baik aja menurut aku sih gitu," ujar Big Tulus saat ditemui di studio ANTV Cawang, Kawasan Jakarta Timur pada Selasa, 6 September 2022.

Topik Terkait