img_title
Foto : Instagram/@koplosuperstar

IntipSeleb Musik – Lolos di babak 20 besar Koplo Superstar tidak serta merta membuat Heru Irawan cepat puas. Dirinya sadar, saat ini persaingan antar kontestan semakin ketat.

Tak heran Heru Irawan memiliki strategi tersendiri demi menampilkan yang terbaik. Lantas seperti apa kira-kira strategi dari Heru? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Semua Kontestan Jadi Saingan Berat

ANTV
Foto : ANTV

Heru Irawan berhasil mewakili Palembang untuk melaju ke babak 20 besar Koplo Superstar. Kendati begitu dirinya sadar, kontestan lainnya akan menjadi saingan berat.

Menurut Heru Irawan, kontestan yang lolos ke babak 20 besar, semuanya memiliki kualitas masing-masing. Kendati begitu, ia menilai selalu ada kemungkinan adanya perubahan penampilan.

"Menurut saya semuanya berat karena semuanya ini punya kualitas yang oke karena sudah 20 besar. kalau dibilang berat karena ini panggung ajaib jadi menurut saya yang bagus itu bisa seketika berubah. dan yang jelek juga belum tentu jelek," ujar Heru Irawan saat ditemui di studio ANTV Cawang, Kawasan Jakarta Timur pada Selasa, 6 September 2022.

Topik Terkait