img_title
Foto : YouTube/Mayang Lucyana TV

IntipSeleb LokalNicky Tirta unggah kedekatan dengan adik dari mendiang Vanessa Angel, yakni Mayang Lucyana Fitri. Keduanya juga sempat duet bersama lagu "Indah Cintaku" yang sempat dinyanyikannya bersama mendiang.

Tak hanya itu, dalam keterangan Instagram Nicky Tirta bahkan membongkar sikap asli Mayang yang diakuinya telah ia kenal lama. Penasaran seperti apa? Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

Nicky Tirta Bongkar Sikap Asli Mayang

Instagram/nickytirta
Foto : Instagram/nickytirta

Dalam sebuah postingan yang diunggah Nicky Tirta, aktor tersebut unggah kedekatan bersama adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri. Keduanya juga tampak kompak menyanyikan lagu yang pernah dibawakan Nicky bersama dengan Vanessa, yang berjudulm "Indah Cintaku".

Tak hanya itu, ia juga menguak sikap asli dari Mayang Lucyana Fitri. Nicky Tirta menyebut telah kenal Mayang sejak putri kedua Doddy Soedrajat itu berumur 7 tahun.

"Dari dulu ngga berubah.. Ketemu adek sy yg satu ini semenjak dia umur 7 thn.." tulis Nicky Tirta seperti dilansir tim IntipSeleb melalui keterangan postingan di akun Instagram @nickytirta pada Minggu, 11 September 2022.

Topik Terkait