X

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari YouTuber Reza Oktovian atau yang dikenal dengan Reza Arap yang hampir diamuk massa. Berawal dari niat menolong kuda yang kesakitan, Arap justru mendapat perlakuan kurang pantas dari orang-orang sekitar. Hal ini diceritakan Arap lewat media sosial Twitter pada Selasa, 25 Februari 2020 saat Ibu Kota Jakarta dilanda banjir.

Niat baik Arap tersebut disambut dengan sikap negatif dari warga sekitar. Mereka mengira kalau kekasih Wendy Walters itu turun dari mobil hanya untuk mengambil foto si kuda. Lantas, amarah Arap pun langsung memuncak di hadapan para warga. Seperti apa kronologinya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reza Arap Dibawa ke RS Khusus Penanganan Virus Corona, Gini Kondisinya

Reza Arap hampir diamuk massa

Reza  Arap

Reza Arap menumpahkan amarah lewat Twitter saat mengendarai mobil dan berniat untuk menolong kuda delman yang terlihat lelah sampai terjatuh karena kondisi banjir. Namun sayang, niat baik tersebut dianggap negatif oleh orang-orang sekitar. Saat Arap memberhentikan mobil tepat di sebelah si kuda, dia dianggap hanya ingin mengambil foto kuda tersebut. Oleh sebab itu, pria 32 tahun ini mencak-mencak kepada orang sekitar karena hanya bermain ponsel dan tidak menolong si kuda. 

Dia tak sungkan untuk mengeluarkan kata-kata kasar kepada mereka yang tidak menolong si kuda. Reza pun mengaku tak masalah jika mobilnya rusak karena kuda. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga