img_title
Foto : Instagram/agnezmo

IntipSeleb Lokal – Artis internasional Agnez Mo ternyata akan dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds, Singapura. Kini pihaknya sedang melakukan sesi pemotretan hingga pengukuran tinggi badan.

Penyelenggara Museum Madame Tussauds sedang mengukur tinggi badan, ukuran rambut, hingga tekstur rambut Agnez Mo yang nantinya akan dibuat jadi patung lilin. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Patung Lilin

Instagram/@agnezmo
Foto : Instagram/@agnezmo

Tak disangka, penyanyi internasional asal Indonesia Agnez Mo akan dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds, Singapura. Biasanya orang besar atau artis yang akan dibuatkan patung lilin adalah mereka yang memiliki pengaruh terhadap dunia.

Bagaimana tidak, lagu-lagu dan karya Agnez Mo memang sudah mendunia. Bahkan dirinya dianggap sebagai artis internasional asal Indonesia karena membuat karya fantastis dan berkolaborasi dengan penyanyi papan atas dunia.

Maka tak heran nama Agnez Mo akan tercatat di Museum Madame Tussauds bersama bintang-bintang besar lain internasional, seperti Justin Bieber, Taylor Swift, Dua Lipa, Emma Watson, hingga Zac Efron.

Topik Terkait