img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb LokalCinta Laura dikenal sebagai aktris yang berprestasi. Meski berparas cantik dan menoreh segudang prestasi, hingga saat ini dirinya masih juga belum menemukan tambatan hati.

Ibunda dari Cinta Laura, yakni Herdiana Kiehl baru-baru ini menguak tentang fakta kriteria pasangan dari Cinta Laura. Seperti apa? Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

Kriteria Pasangan Cinta Laura Menurut sang Ibunda

Instagram/@herdianak
Foto : Instagram/@herdianak

Banyak yang memuji sosok Cinta Laura karena dinilai cantik dan berprestasi. Dirinya juga dianggap peduli dengan banyak isu sosial. Namun begitu, banyak yang penasaran akan sosok kriteria idamannya.

Belakangan, kriteria idaman Cinta Laura diungkap oleh sang ibunda. Menurut Herdiana Kiehl, yang menjadi syarat utama, calon pendamping anaknya harus lah pintar.

"Satu dia harus berpendidikan ya, karena kalau orang yang gak berpendidikan jadi pacarnya Cinta itu gak akan match," ujar Herdiana Kiehl seperti dilansir dari akun @lambe_gosoiip pada 12 September 2022.
"Cinta itu yang dibicarakan bukan masalah tas makeup baju, tapi dia akan berbicara masalah politik, masalah pendidikan, masalah perempuan. Kalau pacarnya gak berpendidikan terus mau gimana?" sambungnya lagi.

Topik Terkait