img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb GosipInul Daratista dan Uut Permatasari pasti namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Mereka diketahui merupakan dua orang penyanyi yang berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Usut punya usut, Inul Daratista dan Uut Permatasari adalah teman lama yang meniti karier sebagai biduan dangdut sejak usianya masih 13 tahun. Lantas seperti apa perjalanan kariernya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Senang Bisa Dipertemukan Kembali

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Uut Pertamasari hadir sebagai bintang tamu di program acara televisi, Rumah Idaman. Dalam kesempatan tersebut akhirnya ia dipertemukan kembali dengan Inul Daratista yang merupakan sahabat seperjuangan saat meniti karier dari bawah.

Ibu dua anak yang baru saja melahirkan ini mengaku senang bisa diundang ke Rumah Idaman. Pasalnya ia bisa melepas rindu dengan Inul Daratista.

"Jadi, hari ini seneng banget diundang, ini pertama kalinya bertemu lagi sama Mbak Inul setelah sekian lama, seru, jadi kita kangen-kangenan, dan acaranya (Rumah Idaman) juga heboh ya seru banget, seneng lah pokoknya," ucap Uut Permatasari saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin, 12 September 2022.

Topik Terkait