img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb LokalRaffi Ahmad, Nagita Slavina memboyong beserta anak-anaknya dan rombongan datang ke Amerika Serikat untuk tampil di New York Fashion Week membawa brand Indonesia yaitu Erigo X. Namun, baru tiba di Amerika Serikat, Raffi Ahmad beserta keluarga ternyata satu hotel dan bertemu dengan beberapa artis Korea terkenal lainnya yang juga akan tampil di New York Fashion Week.

Lantas, bagaimana cerita keseruannya ketika bertemu dan satu hotel dengan artis Korea? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Raffi Ahmad satu hotel dengan artis Korea

Instagram/kfm.korea
Foto : Instagram/kfm.korea

Raffi Ahmad beserta rombongan keluarganya terbang ke New York, Amerika Serikat untuk tampil di NYFW Spring/Summer 2023. Diketahui, Raffi dan juga 11 artis dan influencer Indonesia diajak oleh Erigo X untuk tampil di New York Fashion Week pada 12 September 2022 pukul 19.00 waktu New York atau 13 September 2022 pukul 06.00 WIB.

Diketahui, kemarin Raffi Ahmad baru saja tiba di Amerika Serikat dan bertemu dengan teman-teman Indonesia lainnya. Ternyata bukan hanya artis Indonesia saja yang menghiasi NYFW 2022 ini, tapi juga banyak artis Korea yang turut hadir dalam membawakan brand ternama salah satunya Jeno NCT yang memang akan tampil dan juga Song Hye Kyo yang sedang berada di New York.

Ternyata, dalam video Raffi Ahmad, terekam saat Nagita Slavina bercerita bahwa satu hotel bareng dan juga bertemu dengan artis-artis Korea tersebut. Video yang dibagikan oleh Raffi itu dibagikan ulang oleh Instagram penggemar Korea.

Topik Terkait