img_title
Foto : Instagram/anggun_cipta

IntipSeleb Lokal – Penyanyi internasional Anggun C Sasmi memilih untuk tidak mengekspos anaknya ke media sosial selama 14 tahun. Namun beberapa momen Anggun sudah mulai menunjukkan sosok Kirana yakni anak semata wayangnya.

Memiliki rambut yang indah seperti ibunya, anak Anggun C Sasmi kembali disentil netizen dan disebut calon duta shampo. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Anak Anggun C Sasmi

TikTok/anggunmedia
Foto : TikTok/anggunmedia

Anak dari penyanyi Top Tanah Air, yang namanya sudah mentereng di kancah internasional Anggun C Sasmi, sontak mencuri perhatian publik. Pasalnya gadis cantik bernama Kirana Cipta Montana tersebut, selama ini tak pernah di ekspos.

Baru-baru ini, penyanyi berusia 48 tahun itu tampak memperlihatkan paras cantik Kirana yang ternyata sangat mirip dengannya. Memiliki kulit cantik dan eksotis, netizen pun dibuat salfok dengan keindahan rambut Kirana yang menyaingi rambut Anggun.

Rambut panjang hitam tebal dan berkilau, Kirana digadang-gadang akan menggantikan Anggun menjadi seorang duta shampo. Seperti yang kita ketahui, Anggun C Sasmi juga sukses menjadi brand ambassador dan terkenal dengan jargon 'Aku jadi duta shampo lain?'.

Topik Terkait