img_title
Foto : Instagram/therealmomogeisha

IntipSeleb Gosip – Kisruh perseteruan panas antara mantan vokalis band Geisha dengan personil lainnya yang diduga telah menggantikan Momo dengan vokalis yang baru. Hal ini, bermula saat pengakuan Momo mulai muncul setelah lama vakum, dan menyebut jika dirinya dikeluarkan.

Namun, Roby personil band Geisha justru mengaku jika tak ada yang mengeluarkan Momo. Lantas bagaimana cerita sebenarnya? Keep Scrolling.

Momo Klarifikasi

Instagram/therealmomogeisha
Foto : Instagram/therealmomogeisha

Kembali muncul setelah beberapa tahun vakum dari industri hiburan Tanah Air, Momo eks Geisha menjadi topik perbincangan panas publik. Pasalnya setelah beberapa pengakuan Momo di podcast bareng Widi Vierratale terkait isu dirinya yang didepak dari band Geisha menuai kontroversi.

Disusul dengan pengakuan Momo, Roby salah satu personil Geisha mengaku jika tidak ada yang mengeluarkan Momo dari band Geisha. Menurut Roby, itu hanya perasaan Momo saja.

Namun, saat mendengar hal tersebut Momo terpancing emosi dan menyindir balik lewat postingan stories Instagram hingga masuk ke akun gosip @lambe_turah.

Topik Terkait