img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Belakangan heboh perseteruan grup band Geisha dengan sang mantan vokalis, Momo eks Geisha. Pasalnya, Geisha dituduh mendepak Momo secara sepihak dan tanpa sepengetahuannya ganti dengan vokalis baru.

Namun, baru-baru ini pihak band Geisha telah memberikan klarifikasi dan menyangkal tuduhan tersebut. Penasaran seperti apa informasi lengkapnya? Simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Klarifikasi Geisha Sangkal Depak Sepihak Momo

Instagram/geishaindonesia
Foto : Instagram/geishaindonesia

Dalam sebuah unggahan Instagram, Dhan Geisha dan Nad Geisha menguak fakta baru. Kedua personel Geisha tersebut memberikan klarifikasi dan menyangkal tuduhan bahwa band Geisha telah mendepak Momo eks Geisha.

Menurutnya, pihak Geisha telah memberikan izin terkait pergantian vokalis. Hal itu diberitahukan kepada Momo sejak 2018 silam.

"Saya Dhan dan Nad kami mewakili personel Geisha lainnya ingin menanggapi dan melakukan klarifikasi terhadap beberapa hal yang sedang ramai di sosial media," buka klarifikasi Dhan Geisha seperti dikutip melalui Instagram resmi band Geisha pada 13 September 2022.

Topik Terkait