img_title
Foto : Instagram/@nadinelist

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, suami Nadine Chandrawinata yakni Dimas Anggara ulang tahun ke 34. Dirinya mendapatkan kejutan sederhana dari sang istri.

Momen pertambahan usia sang suami, membuat Nadine Chandrawinata memberikan kode tambah anak. Lantas akankah keduanya menambah anak dalam waktu dekat? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Kode Tambah Anak

Instagram/@nadinelist
Foto : Instagram/@nadinelist

Pada 10 September lalu, Dimas Anggara merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga kecil. Sebagai istri, Nadine Chandrawinata tidak ketinggalan mengabadikan momen tiup lilin demi memperingati hari kelahiran sang suami.

Berbeda dari aktris lain yang terkenal dengan kemewahan, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata justru lekat dengan kesederhanaan. Terbukti momen ulang tahun Dimas diawali dengan tiup lilin pada tumpukan roti. Nampak sang putri yakni baby Djiwa, ikut memeriahkan momen tiup lilin pada hari ulang tahun sang ayah.

Nadine Chandrawinata memberikan ucapan spesial untuk suaminya yang bertambah usia. Uniknya, Puteri Indonesia 2005 itu justru membuat kode untuk tambah anak.

Topik Terkait